Senin, 09 September 2013

Cara Mengembalikan Data Di Mmc Yang Sudah Di Format

Posted by Burhan jatzmiko • Under: keyboard Komputer
 
Pengalaman buruk baru saja saya alami tentang Memori MMC punya sahabatku yang tanpa sengaja terdeteksi virus dan diharuskan untuk diformat. Padahal, di Memori itu terdapat foto dan video kenangan milik sahabat saya , aku berusaha untu mengembalikan data2 milik sahabat saya itu.. dan akhirnya saya nemuin software bernama Recuva, software ini gratis. Tapi, tidak cukup ampuh untuk mengembalikan data mmc nya sahabatku itu..
Akhirnya aku googling lagi tanya mbah saya (Google) , aku tau, ku harus menanti, meski harus penantian panjang (kayak lagunya si willy).hahaha... Badala, akhirnya kutemukan juga software bagus untuk mengembalikan data sahabatku. Namanya Card Recover. Penggunaanya cukup mudah kok. Tapi hal yang harus kalian ingat, jika terjadi atau terpaksa kalian memformat mmc kalian. Jangan dulu mengisinya dengan file apapun. Karna hal itu akan menyebabkan software recover tidak dapat mengembalikan data kalian.

Kalau sobat mau, sobat bisa mengunduh file nya di bawah ini :D



software ini udah full version jika sobat memasukkan kode verifikasinya. Tapi tenang, dalam paket zip yang saya bagikan ini udah terdapat kode verifikasi untuk di masukkan pada software ini. Lumayan lah buat jaga2 kalo sewaktu2 butuh. Oke lah kalo begitu. mohon undur diri dulu. Semoga bermanfaat ya !!!. ^_^ 

Tidak ada komentar: